Selasa, 30 Oktober 2012

riasan wajah sesuai karakter

Merias Wajah sesuai karakter

Merias wajah bukan sekedar memulaskan perona ke wajah, kenali dulu warna kulit, bentuk wajah dan kepribadian Anda. Setelah itu baru aplikasikan gaya riasan yang anda inginkan. Untuk mencapai hasil maksimal Anda harus mencobanya berkali-kali.
Untuk wajah dengan Karakter Lembut :
Bentuk wajah biasanya nyaris tanpa potongan tajam, pancaran mata yang teduh dan tulang pipi tidak terlalu tinggi.
Warna Riasan :
Bila Anda memiliki warna kulit sawo matang sebaiknya memilih warna netral seperti coklat atau jingga. Jika Anda memiliki warna kulit terang sebaiknya memilih warna pastel seperti pink terang.
Untuk Wajah dengan Karakter Dingin :
Ciri khasnya ada pada tatapan mata yang kuat bahkan nyaris tanpa ekspresi, ciri khasnya ini sekaligus menjadi kekuatan serta daya tariknya.
Warna Riasan :
Pilih warna yang terang namun menyejukkan seperti biru, hijau atau toska. Gunakan perona yang dof kemudian baurkan dengan bronze untuk tampilan eksotis. Riasan mata yang tajam memperkuat kesan dingin sapukan smokey eyes yang membingkai mata adalah gaya riasan yang tepat, perona pipi kecoklatan juga akan memperkuat kesan yang diinginkan. Kombinasikan dengan lipstik yang berwarna netral.
Untuk wajah dengan Karakter Kuat :
Biasanya memiliki bentuk wajah yang serba tajam, tulang pipi yang tinggi, pancaran mata yang kuat, alis mata yang lebat juga bentuk bibir yang sensual menjadi ciri khas wajah yang memiliki karakter kuat.
Warna Riasan :
Pilihan warna pekat, seperti maron atau keemasan adalah pilihan yang pas, selaraskan dengan lipstik dof berwarna netral atau gelap. Untuk riasan mata pilih perona yang dibaurkan dengan high light tipis, sudut mata pertegas dengan eyeliner, untuk perona pipi bisa disapukan secara tipis saja agar tak bertambah kuat. Pilih warna lipstik yang sesuai.
Semoga tips tampil cantik merias wajah sesuai karakter ini makin menampakkan aura kecantikan Anda. Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar